June 3, 2013

Article: Agenda APEC 2013 Ditetapkan dalam APEC Symposium

6 Desember 2012

Jakarta, InfoPublik - Rangkaian acara APEC, dimana Indonesia merupakan tuan rumah pada 2013 nanti, telah dimulai hari ini Kamis (6/12), dengan APEC Symposium yang dilanjutkan hingga besok dengan Informal Senior Official Meeting di JW Marriot Jakarta.

Acara yang dibuka oleh H.E Yuri Thamrin, pejabat senior Indonesia untuk APEC pagi ini dalam sambutannya meyampaikan tema APEC 2013 kali ini adalah Resilient Asia-Pacific: Engine of Global Growth. Sementara tiga prioritas APEC yang telah ditetapkan adalah Attaining Bogor Goals, Achieving Sustainable Growth with Equity, dan Promoting Connectivity.

Simposium akan dilanjutkan dengan tiga sesi yang diisi narasumber dari berbagai lembaga internasional dan perwakilan negara APEC seperti World Bank, ADB, East-West Center, Australian University, pejabat senior Jepang, China, dan Singapura serta ABAC Indonesia.
Seluruh rangkaian simposium akan membahas refleksi APEC di masa depan, mendiskusikan pertumbuhan APEC yang berkesinambungan dan inklusif, serta menjangkau Asia Pasifik yang lebih dekat. (rm)

Lihat tautan asal di sini 

0 Comments:

Post a Comment